Yulius sabri

H. Yulius Sabri.S.Ag seorang hamba Allah yg bekerja sebagai ASN di Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fa shobrun jameel (H126)

Fa shobrun jameel (H126)

Keputusan pemerintah tentang Ditundanya npemberangkatan jemaah haji  Indonesia sudah jelas.hanya efec dari keputusan itu di   kalangan masyarakat berbagai dipendapat .apalagi calon jemmaah haji masih ada yang tidak ingin ditunda.

Sebagian jemaah ada yang berkeinginan kuat untuk berangkat,ada juga yang hanya manut dan ada pula yang terserah. Berangkat oke tidakpun nggak maalah

Sebenarnya haji itu adalah panggilan Allah.mAllah.maka ketertundaan keberangkatan haji hadapilah dengan sabar.

Allah berfirman fashobrun jamil.ya Allah berikanlah dengan sabar yang indah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paragraf pertama banyak kesalahan tulisan dan ejaan. Edit lagi Pak

03 Jun
Balas

Betul..itu tergesa gesa.gurusiana ngambek

04 Jun

Waw keren pak,semangat terus,dan ttp berkarya,jangan lupa follow akun saya ya

03 Jun
Balas

Mksih

04 Jun

Mksih

04 Jun

Mksih

04 Jun



search

New Post