Yulius sabri

H. Yulius Sabri.S.Ag seorang hamba Allah yg bekerja sebagai ASN di Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apakah jadi hajian ditengah pandemi?(H121)

Musim hajian sebentar lagi akan datang.sekarang bulan syawwal kemudian bulan zulqoidah setelah itu bulan Zulhijjah.

Persiapan di persiapan pemerintah mulai dari pengurusan estimasi jemaah sampai ke tahap pelunasan ONH jemaah sudah berakhir .Begitu juga persiapan jemaah pun sudah mengerjakan pelatihan manasik mandiri di daerah daerah. Begitu juga petugas pun sudah siap .

Sekarang terkendala oleh pandemi apakah pemerintah Arab Saudi sudah siap apa belum dalam menerima jemaah haji dari negara negara lain.

Semoga jemaah haji kita bisa berangkat tahun ini ..amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bisa dipastikan dulu bahwa keberangkatannya aman....

30 May
Balas

Semoga bisa dipastikan dulu bahwa keberangkatannya aman....

30 May
Balas



search

New Post